SOSIAL

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Kepala Rutan Kelas I Depok, Musnahkan Barang Hasil Temuan Sidak

DEPOK, SJNews.com,- Langkah demi langkah terus ditempuh Jajaran Rutan Kelas I Depok untuk tetap memastikan tidak adanya peredaran barang-barang terlarang yang memasuki area Blok Hunian. Razia dengan inspeksi mendadak (Sidak) sinergi dengan TNI, POLRI, BNN dan Aparat Penegak Hukum (APH) lainnya selama ini telah dimplentasikan, Kamis (24/03/22).

Mencegah sedini mungkin dengan menerapkan 3 (tiga) Kunci Pemasyarakatan sebagai penunjang untuk memastikan Kamtib (Keamanan dan Ketertiban) telah secara konsistensi gencar dilaksanakan.

Di pagi hari ini pasca melangsungkan Apel Siaga menjelang Bulan Suci Ramadhan, Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan didampingi pejabat struktural melakukan pemusnahan hasil sidak dalam rentang waktu 1 Januari – 23 Maret 2022.

Kegiatan yang disaksikan oleh Anggota TNI dari Divisi Infanteri 1 Kostrad ini pun berjalan dengan aman dan kondusif. Sebanyak 309 buah barang hasil sidak ini dimusnahkan.

Kegiatan ini sebagai bukti nyata akan komitmen Rutan Kelas I Depok membersihkan adanya peredaran barang-barang terlarang yang memasuki area blok hunian agar nantinya tidak menimbulkan hal yang tidak kita inginkan serta mengganggu keamanan dan ketertiban.

BACA JUGA :   Army Mulyanto Ketua Terpilih Musda DPD KNPI Kota Depok, Bentuk Tim Formatur, Mulai Susun Struktur Kepengurusan

Andi Gunawan mengjimbsu, mari kita bersama-sama terus gencar dengan meningkatkan kewaspadaan kita dalam melaksanakan tugas. Agar nantinya tidak ada persoalan yang dapat memicu timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban.

“ini semua kita musnahkan sebagai bentuk komitmen Rutan Depok”, pungkasnya. (By)

baca juga

Kakorlantas Sebut Puncak Arus Balik Libur Nataru Berjalan Lancar

Ade Darmansyah

Warga Keluhkan Banyak Wilayah Seputar Kota Depok Minim Penerangan

Ade Darmansyah

KPK Terima Audiensi DPP SKPPHI, Bangun Kolaborasi Berantas Korupsi

Ade Darmansyah