BIROKRASI

Warga Minta ketua RW 05 Kelurahan Sukatani, Tapos Dilantik Segera

DEPOK, SJNews.com, Presesi usai pemilihan ketua RW 05 Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos kota Depok yang sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, dan terpilih sebagai ketua Rukun Warga (RW) periode ini, yakni Pak Zaenal Arifin yang merupakan ketua RW terdahulu.

“Pemilihan ketua RW 05 sudah selesai, dan masyarakat memberikan kepercayaan kembali tampuk pimpinan lingkungan RW 05 kepada bapak Zaenal Arifin.

” kami berharap ketua RW terpilih segera dilantik, supaya roda organisasi Rukun Warga (RW) 05 segera bisa berjalan dengan baik” ujar Entong Hermansyah yang merupakan Ketua RT 01 RW 05.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua RT 02 Ahmad Ismauludin dan Ketua RT 03 Andi Sopian, mereka menyatakan bahwa pemilihan ketua RW sudah rampung.

Untuk itu, jangan ada perdebatan lagi, warga sudah kompak dan menginginkan ketua RW 05 yakni Zaenal Arifin yang periode sebelumnya dinilai sukses memimpin lingkungan RW 05.” sebut pak RT Ahmad yang di aminkan oleh RT Andi.

Bukan hanya itu, bahkan ketua RT 05 Bu Ida Farida,ketua RT 06 Pak Na’ih serta ketua RT 07 pak Radi Ratim semuanya kompak menyatakan bahwa Ketua RW 05 Sukatani jangan diperdebatkan lagi.

BACA JUGA :   Wali Kota Depok Hadiri Pelantikan Pengurus MUI Kelurahan se-Kecamatan Cipayung

Mereka berharap mari kita bersama-sama kompak memajukan lingkungan, hilangkan ego kita masing masing demi kemajuan lingkungan di RW 05 adalah tanggung jawab kita bersama.

“selama ini sudah berjalan dengan baik,kita harus melanjutkan yang sudah baik ini menjadi lebih baik lagi” ujar RT Radi.

Kekompakan warga RW 05 jangan diaduk-aduk, kita jangan terprovokasi oleh ulah oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah silaturahmi kita yang sudah erat ini, mari kita jaga silaturahmi antar RT dan antar warga di lingkungan RW 05 ini” tambah RT Na’ih.

Hasil pantauan awak media, ada pihak yang rupanya tidak setuju dengan hasil pemilihan ketua RW 05 beberapa waktu yang lalu, namun yang tidak setuju ini jumlahnya minoritas sekali, dan pemilihan sudah berlangsung secara demokratis, kalah dan menang dalam suatu pemilihan seharusnya ditanggapi dengan wajar, bila ada ketidakpuasan itu adalah wajar, jangan diperkeruh dengan hal hal yang sifatnya memprovokasi atau pun memecah belah silaturahmi warga yang sudah berjalan dengan baik.

Semoga ketua RW terpilih segera dapat menjalankan tugas dengan baik,dan membawa manfaat bagi masyarakat di Rw 05 kelurahan Sukatani, adminnya.(ni)

baca juga

Kepala Disnaker Depok, Mohamad Thamrin Buka Pelatihan Keahlian Barista di Semoet Coffee and Eatery

Ade Darmansyah

Pemkot Depok Kembali Berlakukan PPKM Level 2 Hingga 23 Mei

Ade Darmansyah

Diskominfo Depok Gelar Forum Renja Tahun 2023 Melalui Zoom Meting

Ade Darmansyah