BIROKRASI

Acara Pisah Sambut Kajari Depok Awak Media Kecewa

DEPOK, SJNews.com, – Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negri (Kejari) Kota Depok di Gedung Sasono Mulyo Jumat, (11/3/2022) ditenggarai kekecewaan dari berbagai awak media yang datang hendak meliput langsung perhelatan kegiatan pergantian pejabat publik tersebut.

Acara pisah sambut Kejari Kota Depok di mulai pukul 14.00 wib, yu undangan pun tampak mulai berdatangan untuk mengikuti acara.

“Kami mau ambil foto forkopimda bersama kejari dong” pinta wartawan kepada seorang petugas panitia yang menggunakan pakaian batik didepan pintu berjaga.

“gak bisa masuk pak, ruangan kita batasi karena prokes, kalau mau meliput dan ambil foto nanti minta sama pak alfa dera kasi intel kejari depok aja, sahutnya”.

“Nanti juga ada yang ngasih, tuh banyak intel kejari yang mengambil foto acara pisah sambut kejari, katanya menutup pintu terkesan tidak membolehkan wartawan masuk meliput.

Menurut seorang awak media saat menemui salah satu panitia berinisial ALDE mengatakan, mohon maaf acara ini hanya untuk internal orang dalam saja, PWI saja tidak diundang dan kami juga tidak mengundang wartawan, ujar dia menyampaikan.

BACA JUGA :   Hari Jadi ke-23 Kota Depok, ini kata Wali Kota Depok, Muhammad Idris

Acara pisah sambut antara Kejari lama Sri Kuncoro, SH,M.Si yang bertugas di Kejati Jateng sebagai Asisten Pengawasan ini menyambut Kejari Depok yang baru Mia Banulita SH,M.H dari Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidsus di Kejagung.

Acara pisah sambut Kejari Depok dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota, Dandim 0508, Kapolres Depok, ketua PN, ketua PA serta sejumlah pejabat Forkopimda Kota Depok

Tampak sebahagian awak media hanya bisa melongok dari kaca jendela melihat para pejabat dan forkopimda kota Depok sedang foto bareng.

Awak media pun tak bisa berbuat apa apa, sebahagian pergi tinggalkan lokasi tanpa mendapat bahan berita dari.kejari depok yang baru menanyakan tentang visi dan misi serta penanggulangan korupsi.

Disaat itupun awak media menyempatkan me wawancara doorstop dengan Walikota dan Wakil Walikota Depok perihal cuaca yang ekstrim belakangan ini, karena banyak pohon tumbang dan reklame yang ambruk timpah rumah warga. (By)

baca juga

Sudah 11 Kali Berturut-turut Pemkott Depok Dapat WTP

Ade Darmansyah

Forum Renja DPUPR Depok Prioritas Sembilan Program Strategis

Ade Darmansyah

Saat Pandemi Covid 19, Angka Kemiskinan di Kota Depok Terendah se-Jabar

Ade Darmansyah