BIROKRASI

Walikota Depok Lantik 75 Pejabat ASN pada Eselon III dan IV

DEPOK, SJNews.com,- Sebanyak 75 Pejabat eselon III dan IV di Lantik oleh Walikota Depok, bertempat di Aula Edelweis, lantai 5 Balai Kota, Jumat (11/03/2022).

Dalam sambutannya, Walikota Depok Muhammad Idris menyampaikan pesan agar seluruh ASN yang baru saja dilantik untuk segera melakukan adaptasi, terhadap Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) jabatannya yang di emban masing-masing, nya.

Pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik oleh Walikota Depok sebanyak 75 orang kesemuanya ada di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yaitu,19 Pejabat Administrator, 54 Pejabat Pengawas dan dua orang Pejabat Fungsional.

Dikatakan Muhamnad Idris, tidak ada satu pekerjaan yang tidak ada persoalan. Pasti ada persoalan, buatlah dan wujudkan suasana kerja yang kondusif, penuh dengan kekeluargaan dan upayakan di dalam pergaulan, adaptasi serta sosialisasi di instansinya masing-masing,” tuturnya..

Idris berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat menciptakan dan memupuk suasana kerja yang baik.

Ia mengibartkan, tidak ada superman dalam suatu organisasi pemerintahan, melainkan yang dibutuhkan adalah Super Team.

BACA JUGA :   Warga dan RT-RW serta Lurah dapat Mendaftarkan ke Aplikasi yang disiapkan Pemkot Depok

“Lakukan koordinasi dengan pejabat di atasnya secara intensif, komunikatif. Jangan malu-malu ataupun segan-segan. Staf, maupun Kasi di Kelurahan komunikasikan semua persoalan,” terang Walikita Depok.

Diri nya meyakini dan percaya terhadap para pejabat yang baru dilantik, mampu menjalankan tugas di wilayah kerjanya masing – masing.

“Hadapi segala tantangan dalam menjalankan tugas, memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa bimbingan dan petunjuknya ,” tutupnya.(nny)

baca juga

Wakil Walikota Depok Resmi Menutup Musrenbang RKPD 2023

Yeni

Gawat ! Ada Pejabat BPN Bekasi Mental Penghianat Rakyat, Hingga hari Ke – empat Belum Juga Ada Solusi

Yeni

Sudah 11 Kali Berturut-turut Pemkott Depok Dapat WTP

Yeni