BIROKRASI

Kelurahan Kali Baru Laksanakan Musrenbang, Siap kan Anggaran 2,5 M

SJNews.com Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2023 tingkat Kelurahan se-Kota Depok dilaksanakan secara serentak di bulan Januari 2022 membahas anggaran untuk pembangunan tahun 2023.

Kelurahan Kali Barbaru Kecamatan Cilodong Depok menggelar Musrenbang berlangsung di gedung pertemuan Perumahan Benteng Kali baru, Selasa (14/01/2022).

Kegiatan Musrenbang mengangkat tema, “Peningkatan Pelayanan Infrastruktur Dasar Perkotaan dan Pemulihan Ekonomi Daerah Menuju Kota Depok yang Maju dan Sejahtera”.

Hadir dalam acara Musrenbang Kelurahan Kali Baru, anggota terhormat dari DPRD Depok H.Qurtifa Wijaya
H.Ade Firmansyah SH. H.Hamzah, unsur dari Bappeda Endra, Siti Mahmudah, Umi Darida,
dari DP3AP2KB. Rahmad Maulana
Camat Cilodong Supomo, Lurah Kalibaru Indra Cahyadi SH LPM Kalibaru Rudi Ardiansyah
RW,RT, PKK Tokoh Masyarakat dan para peserta Musrembang

Camat Cilodong Supomo Membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang)
Dalam sambutannya mengatakan, PBB tahun 2021 Kecamatan Cilodong mencapai 108,02% salah satunya ditopang oleh kelurahan Sukamaju yang luar biasa bisa mencapai 133,02% untuk Sukamaju pajaknya itu melampaui batas.

BACA JUGA :   Musrenbang Kelurahan Cilodong Prioritaskan Spiteng dan PJU

“Kelurahan Kalibaru ini berhasil dilaksanakan dengan baik berkat kerja keras dan kerjasama sehingga pembangunan ini bisa tercapai dengan sangat memuaskan,” kata Supomo.

Dikatakannya  apa yang disampaikan LPM Kalibaru Rudiansyah mengatakan sudah 62% titik merupakan dari hasil Musrembang dan kerjasama pokir pokir dewan, terima kasih juga lewat pemilihan Dapil Tapos Cilodong Kalibaru.

Pembangunan yang dilaksanakan untuk Kalibaru bisa pergerakan ekonominya bertambah maju,” paparnya.

Supomo juga menyampaikan, jelang tahun 2022, mudah-mudahan pelayanan infrastruktur Dasar Perkotaan dan Pemulihan ekonomi ucapnya.
Kasus Virus Corona yang ada di Cilodong maupun Kalibaru Alhamdulillah itu sudah ridak ada yaitu 0 %.

Dirinya juga mengucapkan alhamdulillah, Kelurahan Kalibaru baik dalam pemulihan ekonomi maupun dalam pelayanan administrasi

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Rizki Setya Aji dari RT 2/RW 22  Kelurahan Sukamaju, juga kepada para pemudanya terutama 3 pemuda yang sekaligus bisa membawa nama baik Kota Depok di Porda toi Emas,” pungkasnya…

baca juga

Musrenbang Kelurahan Cilodong Prioritaskan Spiteng dan PJU

Ade Darmansyah