BIROKRASI

Dinas LH Bogor – Depok Diminta Untuk Bersihkan Sampah Di Jalan Raya Jakarta – Bogor

BOGOR – DEPOK, SJNews.com,-Warga Meminta Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup nembersihkan sampah yang sering nenumpuk di Jalan Raya Jakarta – Bogor

Lintasan jalan raya arah Bogor – Depok dan Jakarta rawan dengan sampah liar dan saluran air yang mampet.

Hal ini sering dikeluhkan oleh masyarakat pengguna jalan dari Bogor – Depok dan Jakarta yang melintas di jalan raya Jakarta – Bogor

Selain sampah sering menumpuk dipinggir jalan Raya Jakarta – Bogor, bila turun hujan jalannya sering banjir juga rawan pohon tumbang dan angin kencang.

Menurut Prasti warga Cilodong, sampah liar yang menumpuk dipinggir jalan itu, dbuang oleh orang yang tidak bertanggung jawab, bahkan kali dipinggir jalan juga dijadikan tempat pembuangan sampah, nya kepada awak media, Rabu (23/3/2022)

Kalau hujan lebat sampah yang di kali dapat menimbulkan kebanjiran karena sampah. Hal ini sering dikeluhkan oleh para pengguna jalan yang.melihat sampah tersebut.

Anton petugas lapangan penilik jalan dari kementerian PUPR mengatakan, kami hanya melaksanakan program padat karya Kementerian PUPR sebut dia dilokasi depan bekas pabrik PT, Taehan Tekstil di jalan raya Jakarta-Bogor.

BACA JUGA :   Wakil Wali Kota Kunjungi Persemaian Modern Rumpin

Berkaitan dengan sampah yang menumpuk di pinggir jalan raya Jakarta- Bogor, Anton menjelaskan, kami hanya mengerjakan saluran air yang mampet.Soal sampah dan pohon dipinggir jalan itu urusan dinas lingkungan hidup, umbarnya.

“Saya melihat sampah hari ini sudah dibersihkan, besok pagi udah penuh menumpuk lagi”, herannya.

Anton berharap kepada masyarakat agar menbuang sampah pada tempatnya, jika membuang sampah sembarangan dijalanan, itu sama saja merusak lingkungan dan ke indahan, nanti kotanya jadi kota yang jorok, kota penuh sampah.(by)

baca juga

Pemkot Depok Evaluasi 4 Kecamatan IPM nya Rendah

Ade Darmansyah

Kanit Samsat kabupaten Cikarang AKP Inge Ajeng Larasati, Sik, Mobil Samling Gunanya Untuk Ingatkan, Jangan Lupa Membayar Pajak

Ade Darmansyah

Saat Pandemi Covid 19, Angka Kemiskinan di Kota Depok Terendah se-Jabar

Ade Darmansyah