POLITIK

DPRD Lampura Sidang Paripurna Penetapan Wakil Bupati Sisa Masa Jabatan 2019-2024

DAERAH SJNews.con,- DPRD Kabupaten Lampung Utara menggelar Sidang Paripurna dalam agenda Pemilihan dan Penetapan Wakil Bupati sisa masa jabatan 2019-2024, yang diselenggarakan di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Utara, Rabu 6 April 2022.

Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara Romli, S.Kom bersama Wakil Ketua I Madri Daud, SE.,MH, Wakil Ketua II H. Dedi Sumirat, dan Wakil Ketua III Joni Saputra. 43 dari 45 anggota DPRD Kabupaten hadir dalam Paripurna tersebut.

Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE.,MM dan Sekretaris Daerah Drs. H. Lekok, MM turut hadir dalam acara tersebut bersama Forkopimda Kabupaten Lampung Utara.

Dalam Pemilihan Wakil Bupati yang diselenggarakan dan dilaksanakan oleh anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara secara sah terpilih Ardian Saputra, SH sebagai Wakil Bupati dari partai Nasdem mengalahkan William Mamora, SH dari partai Gerindra.(Iwan Tim SPRI)

BACA JUGA :   DPRD Lampung Utara Menggelar Sidang Paripurna Persiapan Tahapan Pemilihan Calon Wakil Bupati Lampung Utara

baca juga

Amazing, Noel Menang Polling di Laman Twitter Deny Siregar 97 Persen dari 217.240 Nitizen

Ade Darmansyah

Edi Prastio, SH.MH Ketua KPI Jawa Timur, Akan Bantu Pendampingan Hukum Kepada Immanuel Ebenezer Ketum JO-MAN

Ade Darmansyah

Dekati Pemilu 2024, Ketua DPRD Kota Bekasi Diganti

Ade Darmansyah