WISATA & BUDAYA

Putri Prameswari Sinwagatan bersama Matara Art Center Raih Juara 1 Infact Expo 2022 Kota Depok

DEPOK, SJNews.com,-Putri Prameswari Sinwagatan bersama dengan group Matara Art Center berhasil meraih juara 1 pada INFACT EXPO 2022 Kota Depok yang diselenggarakan pada hari Jum’at 08 April 2022 bertempat di Trans Studio Mall Cibubur Jum’at 08 April 2022 lalu

Sukacita dan tidak merasa letih dikarenakan berhasil meraih juara1 lomba Tari Nusantara berkat doa dan dukungan rekan rekan yang telah bekerja keras antara penari cilik tersebut tidak sia-sia berlatih dengan beberapa waktu yang singkat terlebih disaat bulan Ramadhan.

Prameswari Sinwagatan bersama groupnya dilatih dan dibina selalu oleh Atika Yuliana, S.Pd selaku pemimpin pada Matara Art Centre – Depok yang beralamat di Kelurahan Tanah Baru – Beji. Penuh kasih dan sayang serta disiplin yang selalu diterapkan oleh Atika membuat muridnya begitu segan. Selain mendapatkan piala para juara pun menerima sertifikat/ penghargaan sebagai peserta lomba pada giat tersebut.

Kegiatan Infact Expo 2022 ini disambut melalui online oleh Elly Farida selaku Ketua Dekranasda Kota Depok yang menyatakan bahwa kegiatan ini hasil kolaborasi antara Dekranasda Kota Depok dengan Dinas Perdagangan dan Industri Kota Depok serta Trans Studio Mall Cibubur.

BACA JUGA :   Sa’alam Ramadhan ke 21 tahun 2022 yang diinsiasi Hisdraga Garut di Teras Cimanuk, Semakin Asik dan Ciamik

Dengan kegiatan ini diharapkan untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat di masa pandemic terlebih bagi UMKM di Kota Depok.(by)

baca juga

Tradisi Ngawuwuh Di Mulakeudeu, Bukti Kuat Eksistensi Seni Budaya di Garut

Ade Darmansyah

Tahun Baru Kolam Renang Wisata Mantingan Di penuhi Pengunjung

Ade Darmansyah

Manuk Janur sebagai Wujud Seni Budaya Desa Cibeureum Miliki Prestasi Harumkan Nama Kota Banjar

Ade Darmansyah