SOSIAL

Majelis Taklim Balai Wartawan Gelar Halal bil Halal,Tanpa Memandang, Suku, Budaya dan Agama

DEPOK, SJNews.com, – Majelis Taklim Balai wartawan menggelar kegiatan halal bil halal, bertempat di Balai Rakyat Depok II, Jl, Merdeka. Senin (31/5/2022)

Acara Halal bil Halal dihadiri oleh Wakil walikota Depok, Imam Budi Hartono, Kadis Kominfo, Kesbangpol, Disporyata, Koordinator Balai Wartawan Jhoni Kelmanutu, FKUB, MUI, Camat, Babinsa, Ibu-ibu Majelis Taklim Wartawan, ibu- ibu Marawis, Palang Pintu, sanggar tari “Cantiq”

Ceramah tausyiah dari KH.Deden Abdul Rohim dari MUI Tapos Pembawa doa Ustd Jaka Gledek.

Adi Rakasiwi ketua Majelis Taklim, Acara Halal bil Halal yang diselenggarakan ini untuk menjalin tali silahturahmi antar wartawan se kota Depok, katanya.

Tujuannya acara ini selain ramah tamah, halal bil halal ini juga untuk meningkatkan toleransi wartawan dalam perbedaan, berpadu satu tanpa memandang suku, budaya dan agama, ucapnya.

Sambutan Wakil Walikota Depok Iman Budi Hartono mengapresiasi acara halal bil halal yang di prakarsai oleh Adi Rakasiwi ketua Majelis Taklim Balai Wartawan, katanya.

Dia juga menyampaikan soal dirinya semenjak menjadi Wakil Walikota Depok yang telah di dukung wartawan dalam hal pemberitaan.

BACA JUGA :   Eni Sumarni Anggota DPD RI Temu Kangen dengan PWO IN Kota Depok, Santuni Yatim Piatu

Meski ada media yang memberitakan yang negatif alhamdulliah negatifnya sedikit lebih banyak positifnya.

Wartawan adalah profesi yang mana kesehariannya mencari berita, untuk itu, IBH berharap, wartawan nanti nya akan lebih baik lagi kedepan, tutupnya. ( Benny Gerungan / PWO IN Kota Depok)

baca juga

PWOIN Kota Depok Bagi Takjil Di Perempatan Lampu Merah Ramanda dan Bukber

Yeni

Jokowi Blusukan ke Pasar di Bogor, Cek soal Harga Minyak Goreng dan Berikan Sembako

Yeni

Lagi, Pemkot Depok Buka Isolasi Varian Baru Covid-19 di Pusat Study Jepang UI

Yeni