SOSIAL

Sistem Drive Thru, Rutan Kls 1 Depok Buka Layanan Penitipan Makanan Khas Lebaran

DEPOK, SJNews.com, – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Depok tahun ini kembali membuka Layanan Penitipan Makanan Khas Lebaran. Tak berbeda jauh dengan tahun sebelumnya, dimana Layanan Kunjungan selama kurang lebih 2 (dua) tahun ini Tatap Muka masih belum dapat dibuka.

Demi memberikan suasana khas lebaran kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Rutan Kelas I Depok membuka layanan secara Drive Thru. Kegiatan yang di monitoring langsung Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan serta dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Sudjonggo berjalan dengan aman dan kondusif, (2/5/2022).

Kegiatan Layanan Penitipan Makanan Khas Lebaran dengan Drive Thru ini rencananya akan dibuka mulai tanggal 2 Mei hingga tanggal 4 Mei 2022 mendatang. Adapun jam layanan dimulai Pukul 09:00 WIB s.d 12:00 WIB untuk sesi pertama dan Pukul 13:00 WIB s.d 15:00 WIB untuk sesi kedua.

Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan berharap “Kegiatan ini nantinya dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala, diharapkan para pengunjung untuk tetap menaati Protokol Kesehatan serta tata aturan yang telah di buat demi kenyamanan bersama”, pungkasnya.

BACA JUGA :   Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo,Vaksinasi Merdeka Anak Capai Angka 76.2 persen

Dalam moment yang sama, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Sudjonggo mengapresiasi atas kegiatan layanan Drive Thru ini, semuanya dikemas dengan baik dan efisien sehingga layanan ini sekaligus dapat mencegah adanya penularan Covid-19,” ujarnya.(Yun)

baca juga

Tak Ada Kata Menyerah, GN-NKRI Terus Bangkit, Berkiprah Meski Situasi Pandemi Corona.

Ade Darmansyah

LAKSI Dukung Ditlantas PMJ Siapkan Balapan Motor Resmi Untuk Pembalap Jalanan

Ade Darmansyah

HPN 2022, PWOIN Kota Depok Gelar Lomba Karya Tulis dan Karikatur

Ade Darmansyah