POLITIK

Bara Api Kota Depok Bergerak Mendeklarasikan Andika Perkasa Capres 2022

DEPOK, SJNews.com,- Relawan atas nama BARA API mendeklarasikan Panglima Jenderal TNI Andika Perkasa untuk maju menjadi bakal calon untuk Presiden RI dalam Pemilu yang akan dihelat pada 2024

Belasan relawan Andika Perkasa Capres 2024 menggambarkan bahwa mereka adalah dari rakyat jelata yang menginnginkan Andika maju dan menjadi Presiden RI dari unsur TNI

Alasan itu kata Pupu Saefullah selaku humas Bara Api Kota Depok next dua periode Presiden RI Joko Widodo, memimpin cukup bagus, namun ada yang harus diperbaiki yakni tentang kedisiplinan sebagai seorang negarawan.

Kedisplinan dan negarawan serta merakyat itu dinilai Bara Api ada pada diri sang Panglima Jendral Andika Perkasa, imbuhnya.

ia menyebutkan, Indonesia sebagai negara besar dan negara maritim butuh sosok pemimpin yang kuat dan tegas seperti Jenderal Andika Perkasa.

“saat ini Indonesia membutuhkan tindakan yang tegas terhadap ancaman negara yaitu idiologi Pancasila.

Kalau Negara aman dan.kuat otomatis pekonomiam kita dijamin pasti akan baik dan rakyat Indonesia sejahtera.

BACA JUGA :   Ketum GP Mania: Belum Tentu Mas Ganjar, Kami Tidak Mau GR

Acara deklarasi mendukung Jenderal Andika Perkasa sebagai calon Presiden dilakukan di depan Alun-Alun, Perumahan Grand Depok City Kota Depok Jl, Boelevard, Senin (13/06/2022)

Pupu katakan bahwa BARA API mendukung Jenderal Andika Capres 2024, karena sosok beliau layak menjadi seorang pemimpin di Republik ini, karena tegas memberantas KKN, paham Radikalisme, penyelundupan ikan oleh orang asing di perairan laut serta masalah nasional lainnya.

Untuk itu, Bara Api Kota Depok berharap next Presiden Jokowi 2 Periode dapat dilanjutkan oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa memimpin bangsa menuju Indonesia emas.

Pupu mengakui dalam penggerakan ini pihak nya masih sporadis sehingga masih menunggu arahan, baik logistik dan lain lainnya untuk kami ber sosialisasi hingga kemasyarakat yang paling bawah.

” Deklarasi ini membuktikan kalau memang pergerakan ini memang berasal dari masyarakat murni mendukung pak Andika Perkasa Calon Presiden pada pemilu 2024 yang sudah diambang pintu. .(Bg).

baca juga

Jokowi : Pastikan Pemilu Digelar 14 Februari 2024 Tidak Ada Spekulasi Perpanjangan Jabatan

Yeni

170 Kepala Daerah Yang Masa Jabatan Habis pada 2023

Yeni

Hardiono Ketua DPD Partai Nasdem Kota Depok, Ketua KPU Kota Depok Kaget

Yeni