PERISTIWA

Dua Bobotoh Meninggal Dunia di Stadion GBLA Saat Laga Persib Vs Persebaya

BANDUNG, SJNews.com,- Sebuah kabar duka datang dari Kota Bandung, dikutip Sabtu (18/6/2022).

Dua orang suporter Persib Bandung atau biasa disebut bobotoh  dikabarkan meninggal dunia saat pertandingan Laga Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion GBLA, Bandung, Jumat (17/6/2022).

Bagi keluarga korban tetap kuat meski tidak ada resep khusus sesiap apapun menghadapi kehilangan, apalagi karena menonton sepakbola. Duka mendalam bagi korban dan keluarga yang ditinggalkan.
Selamat jalan kawan,” tulis Instagram @officialvpc Sabtu 18 Juni 2022.

Bobotoh yang .dikabarkan meninggal dunia, dalam akun Instagram tersebut diketahui bernama Sopiana yusup asal Bogor dan Ahmad Solihin asal Cibaduyut, Bandung.

Salah satu akun kelompok bobotoh di Twitter menyebut bahwa dari dua fans Persib Bandung yang meninggal dunia itu adalah rekan mereka dari Viking Bogor, yakni Sopiana Yusup.

Menurut akun Twitter @OfficialVBogor, korban meninggal salah satunya atas nama Sopiana Yusup asal Bogor adalah anggota dari kelompok TNT.

“Innalillahi wa innailaihi rojiuun, korban meninggal dari keluarga besar viking bogor atas nama Sopiana Yusup, anggota TNT 
@Boysternzorq
 minta doa kepada seluruh rekan-rekan bobotoh untuk almarhum, semoga amal ibadah, iman Islamnya diterima Allah S.W.T,” tulis akun @OfficialVBogor

BACA JUGA :   Menteri PPPA Salut Terhadap Pemkot Depok Atasi Kasus Asusila Anak Dibawah Umur

“Innalillahi wa innalillahi roji’un,
Turut berduka atas kejadian di GBLA semalem, Panpel gak pernah belajar dari kesalahan. Dari 2019 udah notice panpel nya gak siap,” tulis akun @Agusr_011

Menurut kabar yang beredar, sempat terjadi desak-desakan di pintu masuk Stadion GBLA saat laga Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung versus Persebaya Surabaya. (**)

baca juga

Membiarkan Tanah Warga Dicaplok PT, P BaraNusa Desak Kepala BPN Banten Dicopot

Yeni

Polres Bekasi Ini Mulai Lakukan Vaksi Booster untuk 1.592 Personel

Yeni

Kecam Penangkapan Ketum PPWI Oleh Polres Lampung Timur Dengan Cara Represif

Yeni