ORGANISASI

Eko Budi Ahdiyanto Nakhodai PWD Kota Depok Masa Bhakti

DEPOK,- SJNews.com,- Akhirnya proses pemilihan ketua Paguyuban Wartawan Depok (PWD) sekaligus pelantikan yang di gelar di Gedung Balai Rakyat Depok II Tengah terlaksana. Kamis, (14/07/2022).

Menurut pendiri sekaligus Sekjen pertama yakni Yoyo Efendik berharap dengan adanya pemilihan dan pelatihan sekaligus pengurus PWD,

“pertama sesuai dengan visi awal bahwa PWD ini adalah wadah solidaritas para wartawan.

Solidaritas wartawan agar lebih solid satu dengan lainnya dan memiliki kepekaan sosial dan profesionalisme.

Profesi wartawan di dalam wadah PWD ini harus benar-benar bersatu, kita berharap tidak ada seorang wartawan di Depok yang mengalami peristiwa tidak mengenakkan terdengar, misalnya adanya perselisihan antara wartawan harian dengan wartawan mingguan atau dengan wartawan online.

Hilangkan hal-hal yang tidak penting, tujuannya agar terjadi keselarasan dan solidaritas sesama wartawan harus lebih kuat, karena PWD pelopor yang merupakan wadah organisasi wartawan di Kota Depok ujar Yoyo Efendi.

Lebih lanjut yoyo katakan, PWD sendiri di dirikan pada Tahun 2004, saya berharap didirikannya PWD agar terciptanya solidaritas sesama wartawan serta adannya keharmonisan sesama wartawan dan tidak adanya perbedaan. Jangan ada wartawan di Depok yang sedang mengalami musibah kita diamkan, ada yang sakit harus kita bantu adan yang perlu bantuan kita lakukan semampu kita dan kita carikan solusinya agar keluarganya tenang. pungkas Yoyo.

BACA JUGA :   Publik Dukung Himbauan Agar Masyarakat Tak Undang Penceramah Radikal

Pada pemilihan Ketua PWD initentunya sudah sesuai dengan Tatib dan standarisasi Peraturan organisasi (PO) yang telah dibuat dan pimpinan sidang pleno oleh Benny Gerungan (Media Suara Jabar) Jhoni kelmanutu (Media Suarakota) dan Joko Wahrinyo (Jaya Pos) akan membacakan juklak dan juknis jalanya prosesi pemilihan.

Sidang pleno menyampaikan ada 2 kandidat ketua PWD kita Depok yakni, Wahyudin (InfoBanua) dan Eko Budi Ahdiyanto (Akuratnews.com)

Adapun jumlah suara pemilih sebanyak 61 orang, namun saat pemilihan hanya 58 orang, 3 pemilih..

Saat penghitungan suara pemilihan ketua PWD Kota Depok, Eko Budi Ahdiyanto terpilih menjadi ketua PWD Kota Depok Priode Tahun 2022-2025 dengan jumlah suara 31 dan Wahyudin 27 suara. Dengan berakhirnya penghitungan suara tersebut sah sudah Eko ketua PWD Kota Depok

Di penghujung acara pelantikan, Yoyo Efendi menyerahkan bendera Pataka kepada Eko sebagai tongkat estapet untuk menjalani roda PWD Kota Depok . (BG)

baca juga

Pengukuhan Prabowo Mania 08 Kota Depok Dibanjiri Ribuan Relawan

Yeni

AIPBR Kabupaten Bogor Gelar Deklarasi dan Santunan 7 September 2022

Yeni

Alumni Kader Bela Negara Kota Depok Kumpul Kangen, Hasilkan 8 Butir Kesepakatan Akan Dijadikan Kegiatan

Yeni