PERISTIWA

Setelah Injak – Injak Sopir Penabrak Potal Oknum Anggota DPRD kota Depok Ini, Meminta Maaf

DEPOK, SJNews.com, -Pascah beredar video diduga anggota dewan Kota Depok menghukum seorang sopir truk,” tulis akun @depokhariini.

“Dia marah sambil menyuruh push up si sopir karena portal yang ada di Jalan Krukut Kelurahan Limo rusak disenggol truk tersebut,” masih mengutip caption pada unggahan tersebut.

Sang supir diberikan hukuman push up hingga meng guling-gulingkan badannya di tengah jalan.

Yang cukup mengejutkan, oknum anggota DPRD Kota Depok ini terlihat sempat menginjakkan kaki kanan ke kepala supir tersebut.

Unggahan itu pun lantas mendapatkan respon negatif dari masyarakat. Hampir semuanya mencaci aksi oknum anggota DPRD Kota Depok tersebut.

Sebelumnya, warganet dihebohkan dengan video di media sosial yang mempertontonkan seseorang yang diduga kuat adalah oknum anggota DPRD Kota Depok berinisial HTJ.

Pada kesempatan itu, anggota DPRD Kota Depok Dapil Beji Cinere Limo (BCL) ini meminta maaf kepada masyarakat atas viralnya video tersebut.

HTJ mengaku khilaf lantaran kesal truk tanah merusak portal di Jalan Krukut Raya, Kecamatan Limo, Kota Depok pada Jumat (23/09).

BACA JUGA :   Pro Kontra Pemecatan dr. Terawan, SKPPHI: Ada Momentum Terbentuknya Organisasi Dokter Tandingan

Masih kata HTJ, dirinya mengklaim kejadian truk nyangkut portal ini sudah terjadi tiga kali.

“Ini sudah tiga kali terjadi. Kalau tidak ditindak, saya bisa didemo warga yang marah,” sebut HTJ ketika dikonfirmasi awak media via seluler.

Ia membantah tidak melakukan penginjakan tapi hanya sekedar memberikan hukuman push up dan menyuruh sang supir guling-guling.

“Saya emosi bang, engga saya injak cuma suruh push up dan guling-guling. Maksudnya biar ada efek jera,” kata HTJ politisi Golkar ini..

(**)

baca juga

Hak Pemilik Lahan Akan Mendapat Penyelsaian oleh ITDC

Yeni

Wali Kota Depok Tinjau Korban Bencana Alam Puting Beliung

Yeni

Pro Kontra Pemecatan dr. Terawan, SKPPHI: Ada Momentum Terbentuknya Organisasi Dokter Tandingan

Yeni