UMKM

DPW Projamin Jabar Akan Gelar UMKM, Tingkatkan Perekonomian

BOGOR – DEPOK, SJNews.com,- Acara pengukuhan pengurus DPW dan DPC Tingkat Provinsi dan Tingkat Kabupaten / kota sekaligus menggelar kegiatan UMKM se – Jawa Barat.

” Kita akan segera mengukuhkan pengurus dan menggelar Expo UMKM Se Jawa Barat dan akan di ikuti oleh DPC – DPC se Jawa Barat kata Benny Siregar Ketua DPW Projamin Jabar.saat di temui awak media ini, di kantor Sekretariat panitia Jl, Raya Bogor – Jakarta Km, 38, Selasa (18/10/22).

Benny Siregar mengatakan, sebelum acara Expo UMKM tentu kita fokus dengan persiapan yang matang, dikarenakan yang akan di undang nanti para.pejabat petinggi negara, bahkan pak Jokowi akan kami undang, imbuhnya.

Yang melantik Ketua dan pengurus DPW Projamin langsung oleh Ambisius Nababan selaku ketua umum DPP Projamin.

Gading Edward Siregar Ketua DPC Projamin yang juga ketua Panitia kegiatan Exspo UMKM.

” kita akan melaksanakan Expo UMKM bertempat di Mall Vivo Sentul Kabupaten Bogor selama sebulan yang akan dimulai pada 5 Nopember sampai 5 Desember 2022, pungkasnya.

BACA JUGA :   Choky Sitohang Hadiri Pelatihan UMKM Perempuan Di Era Digital Elektronik

Gading katakan bahwa peserta Exspo UMKM yang masih aktif dalam menjalankan usaha di setiap masing – masing wilayah dengan usahanya yang juga berbeda – beda, lanjutnya.

Gading berharap kegiatan Exspo UMKM ini dapat meningkatkan daya saing dan tonggak perekonomian masyarakat bawah. Selama dua tahun lebih kita di landa covid 19, nyaris perekonomian kita lumpuh, hingga saat ini hanya usaha kecil menengah (UMKM) yang terus masih bergerak, tuturnya.

” Projamin selalu terbuka untuk masyarakat menjadi anggota, terutama bagi pengusaha UMKM, karena Projamin adalah organisasi dengan program kerjanya senantiasa membantu pemerintah dalam hal membangun sumber daya manusia yang lebih mempuni dengan skill para anggota Projamin, tutupnya. ( benger )

baca juga

Walikota Depok Resmikan Pasar Rakyat, Malam Takbir & Festival Bazar UMKM 2023

Yeni

Kadin Apresiasi Pemkot Depok Selenggarakan Pasar Murah

Yeni

Mohammad Idris Luncurkan DI’Ekraf Go, Pusat Oleh-oleh dan Pengembangan Ekonomi Kreatif

Yeni