PERISTIWA

Akhirnya, Si Koboi Bentak dan Todongkan Pistol Ke Driver Online Dibekuk Polisi Juga

SJNews.com, – Pelaku yang melakukan aksi bak koboi di Jalan Tol sekitar wilayah Tomang, Jakarta Barat, pada Kamis (4/5/2023) kemarin akhirnya tertangkap juga tuh.

Menurut informasi berkembang, pelaku ditangkap di wilayah Gading Serpong, uTangerang Selatan.

DS (44) pria yang diduga asal Kebumen, Jawa Tengah ini tampak viral di medsos dengan gaya yang sok jagoan kelas kakab. Bang Jago asal Kebumen membentak, memaki driver online dengan menenteng senjata api.

Dahsyat memang terlihat dalam video berdurasi 1 menit 18 detik itu cukup membuat dunia maya. Meski akhirnya Bang Jago asal Kebumen ini pun mewek saat dibekuk polisi.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (4/5/2023) malam. Diketahui, pria tersebut mengenakan mobil Mazda berpelat nomor dinas Polri.

Kronologinya, mobil pria koboi itu disalip oleh driver online. Merasa tidak terima karena jalannya dipotong oleh driver online.

Sang koboi pun menghentikan kendaraan dinasnya di depan kendaraan driver online.

Kemudian pria tersebut membentak driver online tersebut, kemudian kembali ke mobilnya dan mengambil sebuah senjata api.

BACA JUGA :   Peristiwa Perum Rafles Hills Depok, Polisi Minta Warga Jangan Terkena Provokasi

“Dahsyat memang terlihat dalam video berdurasi 1 menit 18 detik itu cukup membuat dunia maya. Meski akhirnya Bang Jago asal Kebumen ini pun Keok saat dibekuk polisi,”

Berdasarkan laporan polisi dengan nomor LP/B/2391/V/2023/SPKT/Polda Metro Jaya, driver online bernama Hendra Hermansyah membuat laporan dugaan tindak pidana penganiayaan ke Polda Metro Jaya.

Berdasarkan informasi dari kepolisian, nomor plat dinas Polri yang digunakan pelaku aksi koboi tersebut tidak terdaftar untuk mobil Mazda. (Palsu)

Tidak menutup kemungkinan nomor polisi yang digunakan pelaku aksi koboi menggunakan nopol palsu.

Hingga saat ini masih menunggu keterangan resmi dari kepolisian. Apakah pelaku merupakan oknum anggota atau masyarakat sipil.

(Sumber)

baca juga

Sungai Cidurian Meluap, 4 Kampung di Jasinga Bogor Terkena Banjir, 2 Jembatan Rusak

Yeni

Tak Ada Progres, Hamza Ketua Komisi A DPRD Depok, Minta Pansuskan Pembangunan Apartemen Metro Stater Yang Lama Mangkrak

Yeni

Tangga Teras Baleka II Depok, Rawan Sering Makan Korban

Yeni