PEMBANGUNAN

Warga Mengeluh, Turab Kali Baru, Desa Bojong Gede Longsor Tak Kunjung Diperbaiki

SJNews.com,- Warga minta pihak Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rayat (PUPR) bidang Sumber Daya Air (SDA) Kabupaten Bogor meninjau dan memperbaiki turab yang longsor disepanjang kali baru, desa Bojong Gede

Menurut Nana warga penghuni rumah Perumahan Trans Boge Blok J/42 samping Kali Baru Rw 16 rt 02, Desa Bojong Gede, Kabupaten Bogor mengatakan turab kali yang penyanggah tanah disamping rumahnya sudah lama longsor, katanya saat ditemui wartawan.

Sementara itun Hayati Nur pemilik rumah merasa resah dengan turab pembatas pondasi rumahnya semakin hari akan tergerus air kali.

Kalau tidak di perbaiki maka longsornya semakin hari akan semakin membesar, kuatir Hayati.

Kita sudah pernah mencoba memberitahukan ke pihak RT/RW dan kelurahan Bojong Gede, katanya mau di perbaiki dari pihak Pemkab, Bogor, namun belum juga di perbaiki.

Ia berharap Dinas PUPR bidang SDA Kabupaten Bogor meninjai dan memperbaiki irigasi di kali baru banyak yang rusak di beberapa titik, khususnya di Rt 16, Rw 02 Perum Trans Boge, desa Bojong Gede.

BACA JUGA :   Arnold ketua LSM GMPL dan P, Desak Bupati Deli Serdang Bayar Pekerjaan 2923 Yang Rampung

Pantauan wartawan di beberapa lokasi turab kali baru, desa Bojong Gede yang rusak perlu di perbaiki oleh pihak terkait. (Tim)

baca juga

Renja Disrumkim Kota Depok Jabarkan Soal Pengelolaan Anggaran Hingga Capaian Kinerja

Yeni

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Perencanaan Musrenbang Harus di Sesuaikan Dengan Anggaran Pendapatan

Yeni

Proyek PDAM Tirta Asasta Depok Minim Pengawasan

Yeni