PERISTIWA Uncategorized

Kapolsek Sukmajaya Kompol Gana Yuda Amankan Pengunjuk Rasa Lahan UIII Dengan Psrsuasif

DEPOK, SJNews.com, – Kurang lebih 300 pengunjuk rasa warga kampung Bojong Malaka berunjuk rasa di depan gedung pembangunan kampus (UIII), di Jl, Raya Jakarta – Bogor.

Kapolsek Sukmajaya Kompol Gana Yuda. mengatakan Aksi berunjuk rasa warga Bojong Malaka yang dikoordinir oleh LSM Kramat itu dimulai jam 8.30 wib berakhir hingga jam 13.00 WIB. Mereka menggunakan alat pengeras suara diatas mobil pik upaya, mereka berorasi.

Aksi unjuk rasa, pihak kepolisian gabungan menurunkan 95 personil terdiri dari Polres, Polsek Sukmajaya dan Cimanggis untuk mengawal serta mengamankan warga yang mengeluarkan pendapat tersebut Kapolsek

Meski ada pancingan dari pihak pengunjuk rasa yang merubuhkan pagar besi UIII, namun kami dari pihak kepolisian Metro Depok tidak terpancing hingga akhirnya mereka menyadari perbuatannya, kemudian berangsur membubarkan diri sendiri.

Aksi unjuk rasa warga Bojong Malaka dikoordinir oleh LSM Kramat di depan gedung kampus UIII berlangsung aman dan terkendali, karena kita menghadapi dengan cara persuasif, pungkasnya . (by)

BACA JUGA :   Aksi Demo JNE Ekspres Sempat Tegang, Nyaris Baku Hantam

baca juga

Narkoba tak Habis – habis Beredar, Kampung Narkoba Bahari Tg Priok Di Grebeg, 27 orang ditangkap

Yeni

Tokoh Muhammadiyah ini Telah Pergi, Selamat Jalan Buya Syafii Maarif, Meskipun “Ruwet”, Kita Tetap cintai Indonesia

Yeni

Polda Metro Jaya, Besok Cek TKP, ” Ada Kuburan’ Beras Bansos di Depok”

Yeni