DAERAH

Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu Tinjau Langsung Vaksinasi Merdeka Anak Di Pamulang

SJNews.com,- Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. mengunjungi SDN 01 Pondok Cabe Udik yang terletak di Jl. Raya Gaplek Kec. Pamulang, Rabu (05/01/2022) pagi.

Kunjungan Kapolres tersebut dalam rangka mengikuti launching Vaksinasi Merdeka Anak secara virtual via zoom meeting yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Selesai acara launching, AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. juga meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka anak di SDN 01 Pondok Cabe Udik.

‘Bapak Kapolri telah melauncing vaksinasi untuk anak yaitu vaksinasi merdeka untuk usia 6-11 tahun”terang AKBP Sarly Sollu pada kegiatan tersebut

“mudah mudahan ini khususnya di wilayah Tangerang Selatan dalam waktu dua minggu kedepan sudah bisa 100% dan saya minta kepada semua masyarakat yang memiliki anak usia 6-11 tahun silahkan bawa ke Gerai Vaksin untuk di vaksin karena anak sehat Indonesia kuat’lanjutnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kompol Lalu Hedwin Hanggara, S.H, S.I.K (Wakapolres Tangerang Selatan), Kompol Edy Purwanto, S.H, S.I.K, M.H (Kabag Ops), Kompol Sujarwo, S.H, M.H (Kapolsek Pamulang), AKP Ari Nugroho,S.IK (Kasat Intelkam), AKP Aldo Primananda Putra, S.I.K, M.Si (Kasat Reskrim), AKP Bambang, S.H, M.H (Kasat Binmas), IPTU Sukirno, S.H, M.M (Kasi Propam), Serda Junaedi (Babinsa Kel. Pd Cabe Udik) dan Mamit, S.Pd (mewakili Kepala Sekolah SDN 01 Pondok Cabe)

BACA JUGA :   Pernikahan Sesama Jenis di Jambi, Ibu Mertua Pensaran Paksa Erayani Buka Baju

(Bar)

baca juga

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Pundenarum Bantu Warga Dilanda Sakit

Yeni

Alhamdulillah, Kelompok NII yang Terkena Doktrin, Akhirnya Kembali Ke NKRI

Yeni

Wakapolres Pimpin Upacara Kenaikkan Pangkat 115 Personel Polres Tangsel

Yeni