DAERAH

Kasatlantas Polres Tangsel AKP Dicky Sutarman Mengecek Kawasan Gipti, BSD City Tempat Sirkuit Street Race

Tangerang Selatan,SJNews.com- Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan mengecek trek atau tempat sirkuit street race di kawasan jalan baru Gipti, BSD City, Pagedangan, kabupaten Tangerang.

“Hari ini kami melakukan survei yang kedua di lokasi yang rencananya akan dijadikan street race BSD yang menjadi program bapak Kapolda Metro Jaya dan Dirlantas Polda Metro Jaya,” kata Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Dicky Dwi Priambudi Arief Sutarman, Senin 17 Januari 2022.

Selain melakukan survei, Polres Tangsel juga mengajak komunitas dan joki balap motor untuk melihat langsung kondisi aspal yang akan digunakan sebagai balapan street race. Balapan ini bertujuan untuk menyalurkan kegiatan pebalap motor agar tidak lagi melakukan balap liar di jalan raya.

“Tujuannya untuk melakukan double dan triple check kondisi trek yang ada di lapangan dari aspek keamanan dan aspal yang akan digunakan untuk balapan nanti,” ujarnya.

Trek yang telah di periksa itu cukup untuk jarak 401 meter, bahkan untuk 800 meter. Dicky mengatakan hasil pengecekan hari ini, akan dilaporkan ke Kapolres dan Dirlantas Polda Metro Jaya.
Nanti kita akan sampaikan terkait pengecekan kepada pimpinan kami bapak Kapolres dan bapak Dirlantas Polda Metro Jaya, tadi kita juga sudah diskusi dengan komunitas dan joki balap kondisi aspal juga layak dam faktor keselamatan sudah mendukung,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Bappeda Kota Depok, Gelar Sosialisasi Pembangunan Tahun 2022

( bar )

baca juga

Ribuan Teroris NII Ditangkapi di Sumatera Barat

Ade Darmansyah

Formasu Jakarta : Apresiasi & Dukung Kapolda Sumut Mengusut Kasus Kerangkeng Eksploitasi Pekerja Kebun Kelapa Sawit

Admin Jabar

Curah Hujan Tinggi, Warga yang Bermukim di Bantaran Kali di Himbau Waspada

Ade Darmansyah