SOSIAL

Tak Ada Kata Menyerah, GN-NKRI Terus Bangkit, Berkiprah Meski Situasi Pandemi Corona.

JAKARTA, SJNews.com,- Departemen Perternakan memberikan bantuan kepada Pengurus Garda Nusantara-NKRI (GN-NKRI) yang aktif dalam bergerakan sosial di masa pandemi yang kita belum tahu kapan berahir ini.

Dalam Baksos tersebut rencananya bantuan akan di bagikan ke Pengurus GN-NKRI yang aktif dalam pergerakan sosial GN-NKRI selasa, 15 Februari 2022 di Jakarta.

Melalui bantuan tersebut garda Nusantara lebih sebagai acuan yang di berikan oleh Departemen Perternakan ini dapat membantu dan Keaktifan untuk meningkatkan gerak sosial dari GN-NKRI itu sendiri.
Ketua Umum GN -NKRI Andre Wardana selaku ketua umum ” mengucapkan terima kasih kepada Departemen Perternakan atas bantuannya semoga bermafa’at dan berguna bagi pengurus aktif di GN-NKRI dan kami juga akan menunggu untuk bantuan atau donatur selanjutnya untuk anggota serta masyarakat luas yang sangat membutuhkan di masa Pandemi yang sangat sulit ini ” lanjutnya.

Ditambahkan andre ” GN-NKRI hanya bermodalkan Kepercayaan, Kejujuran, dan Kesetiaan serta Amanah dalam menjalankan program serta pemasukan ataupun Gagasan yang di dapatkan GN-NKRI, dari siapapun dan dari manapun dari dalam dan luar Garda Nusantara-NKRI (GN-NKRI), serta Berkiprah bagi Nusa-Bangsa Sekalipun dalam Situasi Pandemi Corona” imbuhnya. (Yuni)

BACA JUGA :   Area Lokasi Acara Natal Bersama Wartawan Kristiani Depok di Semprot Disinfektan Oleh Satgas Covid-19 DPKP

baca juga

Harapan Anastasia Praditha, Puteri Indonesia Intelegensia 2019 menyongsong Tahun Baru 2022

Ade Darmansyah

Army Mulyanto Ketua Terpilih Musda DPD KNPI Kota Depok, Bentuk Tim Formatur, Mulai Susun Struktur Kepengurusan

Ade Darmansyah

Kakorlantas Sebut Puncak Arus Balik Libur Nataru Berjalan Lancar

Ade Darmansyah