SOSIAL

Rutan Kelas I Depok Gelar Vaksinasi Booster Bagi Pegawai

DAERAH, SJNews.com,- Upaya mendukung Program Pemerintah mencegah Virus Covid-19, kembali Rutan Kelas I Depok menggelar Vaksinasi Lanjutan (Booster).

Kegiatan yang diikuti Kepala Rutan Kelas I Depok Andi Gunawan beserta Pejabat Struktural dan Pegawai berjalan dengan aman dan tetap menerapkan standar protokol kesehatan, (19/02/22).

Selain itu tampak dihadiri oleh Pegawai Rutan Kelas I Depok, kegiatan yang berlangsung di Gazebo Gedung 1 ini juga diikuti beberapa sanak keluarga dari Pegawai. Kegiatan sebagai bentuk upaya memutus mata rantai Covid-19 ini diikuti 37 Pegawai mendapatkan Vaksinasi lanjutan (Booster) dengan jenis vaksin Astrazeneca dan 29 Pegawai lainnya lebih dahulu mendapatkan vaksinasi ditempat lain.

Kegiatan yang bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Cilodong ini pun di apresiasi Kepala Rutan Kelas I Depok. Dalam pesannya, Andi Gunawan tak henti-hentinya untuk terus mengajak para pegawai, “Mari kita ikuti vaksinasi lanjutan (Booster) ini, karena manfaat dari vaksinasi ini kita yang merasakannya juga, sehat untuk kita dan sehat itu pilihan kita,” pungkasnya.

BACA JUGA :   Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo,Vaksinasi Merdeka Anak Capai Angka 76.2 persen

Rutan Kelas I Depok terus berupaya melakukan berbagai langkah Preventif guna menurunkan tingkat penyebaran Virus Covid-19. Semoga dengan vaksinasi ini jumlah Kasus Covid-19 dapat segera menurun. Mari kita wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan Vaksinasi Covid-19, harapnya. (By)

baca juga

Jelang Pergantian Tahun, Kapolri Kirim Ribuan Sembako Untuk Warga Bogor

Ade Darmansyah

KPK Terima Audiensi DPP SKPPHI, Bangun Kolaborasi Berantas Korupsi

Ade Darmansyah

Harapan Anastasia Praditha, Puteri Indonesia Intelegensia 2019 menyongsong Tahun Baru 2022

Ade Darmansyah