SOSIAL

Rutan Kelas I Depok Gelar Vaksinasi Booster Bagi Pegawai

DAERAH, SJNews.com,- Upaya mendukung Program Pemerintah mencegah Virus Covid-19, kembali Rutan Kelas I Depok menggelar Vaksinasi Lanjutan (Booster).

Kegiatan yang diikuti Kepala Rutan Kelas I Depok Andi Gunawan beserta Pejabat Struktural dan Pegawai berjalan dengan aman dan tetap menerapkan standar protokol kesehatan, (19/02/22).

Selain itu tampak dihadiri oleh Pegawai Rutan Kelas I Depok, kegiatan yang berlangsung di Gazebo Gedung 1 ini juga diikuti beberapa sanak keluarga dari Pegawai. Kegiatan sebagai bentuk upaya memutus mata rantai Covid-19 ini diikuti 37 Pegawai mendapatkan Vaksinasi lanjutan (Booster) dengan jenis vaksin Astrazeneca dan 29 Pegawai lainnya lebih dahulu mendapatkan vaksinasi ditempat lain.

Kegiatan yang bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Cilodong ini pun di apresiasi Kepala Rutan Kelas I Depok. Dalam pesannya, Andi Gunawan tak henti-hentinya untuk terus mengajak para pegawai, “Mari kita ikuti vaksinasi lanjutan (Booster) ini, karena manfaat dari vaksinasi ini kita yang merasakannya juga, sehat untuk kita dan sehat itu pilihan kita,” pungkasnya.

BACA JUGA :   Kabar Baik Bagi Pencari Kerja, Rekrutmen Bersama Segera Dibuka

Rutan Kelas I Depok terus berupaya melakukan berbagai langkah Preventif guna menurunkan tingkat penyebaran Virus Covid-19. Semoga dengan vaksinasi ini jumlah Kasus Covid-19 dapat segera menurun. Mari kita wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan Vaksinasi Covid-19, harapnya. (By)

baca juga

Rasa Penuh Khidmat Ka’ Rutan Kls 1 Depok Beserta Jajaran & Warga Binaan Sholat Idul Fitri 1443 Bareng

Yeni

PT KAI Daop 1 Jakarta Salurkan CSR untuk Program Bina Lingkungan

Yeni

Kecamatan Cilodong kerjasama ANTV dan tvOne Gelar Vaksinasi Booster

Yeni