POLITIK

Edi Prastio, SH.MH Ketua KPI Jawa Timur, Akan Bantu Pendampingan Hukum Kepada Immanuel Ebenezer Ketum JO-MAN

DAERAH, SJNews.com,- DPW Kongres Pemuda Indonesia Jawa Timur akan memberikan bantuan hukum dan Pendampingan Hukum kepada Bung Immanuel Ebenezer Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (Bung Noel Joman) dalam memberantas para Buzzer yang diduga dapat memecah belah Kerukunan berbangsa dan bernegara.

Ketua KPI Jawa Timur, Bung Edi Prastio, SH.MH memastikan akan membuat Laporan Polisi terhadap pihak-pihak yang telah menghina dan mencemarkan nama baik Bung Noel, hal tersebut dilakukan untuk mengkondusifkan bangsa ini dari Buzzer-buzzer yang suka membuat propaganda dan kegaduhan sehingga hubungan harmonis antar berbangsa dan bernegara tidak terganggu dengan ulah Provokator para Buzzer, buzer.

Kongres Pemuda Indonesia Jawa Timur, dalam waktu dekat akan mendampingi Immanuel Ebenezer dalam membuat Laporan Polisi di Polda Metro Jaya, sehingga ada dasar hukum untuk memproses para Buzzer yang tiada hentinya membuat kegaduhan dan propaganda ditengah-tengah masyarakat kita.

Menanggapi hal tersebut, Presiden Kongres Pemuda Indonesia Pitra Romadoni mendukung penuh segala langkah hukum yang dilakukan oleh setiap pengurus KPI dari sabang sampe merauke karena hal tersebut adalah hak setiap warga masyarakat, sepanjang perbuatan tersebut sifatnya Konstitusional DPN KPI akan selalu mensupport kegiatan para Kader Kongres Pemuda Indonesia, kata nya dalam press release, Sabtu (5/3/2022).

BACA JUGA :   Komunitas Budaya Sunda Minta, ibu MegawatI Jika Masih ingin PDIP Mendapatkan
Suara di wilayah Jawa Barat, Pecat Arteria Dahlan

Presiden Kongres Pemuda Indonesia Pitra Romadoni mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Bung Edi Prastio Ketua KPI Jawa Timur yang akan membuat Laporan Polisi dalam waktu dekat ini ke Polda Metro Jaya setelah berkomunikasi dengan Bung Noel. Kongres Pemuda Indonesia meminta agar Menkominfo RI segera menertibkan para Buzzer-buzzer yang meresahkan masyarakat dan membuat kegaduhan-kegaduhan ditengah-tengah masyarakat kita, sehingga kita bisa hidup rukun dan tenang tanpa adanya Buzzer Provokator. Edi Prastio, SH.MH
Ketua Kongres Pemuda Indonesia Jawa Timur.

Dalam tulisan di akun Noel, 97% Publik ingin DS ini segera di tangkap, karena rakyat sudah muak dengan cuitan, yang Narasi – narasi yang membuat persatuan dan kesatuan bangsa ini terancam terpecah belah dan rakyat butuh kedamaian bukan umbaran kebencian yang selalu di rawat dan pada akhirnya Alam atau suara rakyatlah yang bakal menghukumnya. (By)

baca juga

Hardiono Ketua DPD Partai Nasdem Kota Depok, Ketua KPU Kota Depok Kaget

Ade Darmansyah

Amazing, Noel Menang Polling di Laman Twitter Deny Siregar 97 Persen dari 217.240 Nitizen

Ade Darmansyah

Kabar Soal Partai Mahasiswa Indonesia

Ade Darmansyah