Uncategorized

Rutan Depok Peringati Acara HBP Ke – 58, “Setetes Darah yang Diberikan, Begitu Berarti Bagi Mereka yang Membutuhkan”

BANTU SESAMA UNTUK SELAMATKAN NYAWA, PEGAWAI RUTAN DEPOK IKUTI DONOR DARAH

DEPOK, SJNews.com, -Dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58, Rutan Kota Depok mengikuti kegiatan donor darah.

Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan beserta 10 orang Pegawai lainnya mengikuti kegiatan Donor Darah yang berlangsung di Gedung I Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Kamis (24/3/2022).

Kegiatan hari bakti pemasyarakatan mengusung tema “Pemasyarakatan PASTI dan BerAKHLAk, Mewujudkan Indonesia Maju”,

Dari sekian rangkaian kegiatan, hari ini secara serentak petugas pemasyarakatan di seluruh Indonesia mengikuti kegiatan Donor Darah.

Acara dihadiri oleh jajaran pemasyarakatan dilingkup Bogor Raya ini merupakan salah satu dari banyaknya rangkain menyambut HBP Ke-58.

Selain untuk menyambut HBP, kegiatan yang diikuti secara antusias oleh Petugas Pemasyarakatan ini pun sebagai bentuk upaya untuk tetap menerapkan pola dan gaya hidup sehat, karena setetes darah yang kita berikan begitu berarti bagi mereka yang membutuhkan. Mari Donorkan Darahmu untuk kemanusiaan. (Bg)

BACA JUGA :   Brigjen Junior Tumilaar tetap Tegar, Meski Bersalah Bela Warga Bojongkoneng

baca juga

Aksi Nekad, Anggota DPRD Bogor Hentikan Truk Tambang, Duduk di Tengah Jalan, Persis di depan Pesantren Al-Mukhlishin, Ciseeng

Ade Darmansyah

Pemkot Depok Sibuk Terapkan PPKM Level Mulai 8-14 Februari, Buka Usaha Bakal Kena Sanksi

Ade Darmansyah

Vaksinasi Presisi Polda Metro Jaya bersama Keluarga Besar Putra – Putri Polri dan Polsek Ciledug

Ade Darmansyah