PENDIDIKAN

Kadisdik Kabupaten Bogor Buka Guru Penggerak Sekolah, Sarankan Setiap tanggal 14, Siswa Wajib Pakai Baju Pramuka

BOGOR, SJNews.com,- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Juanda Dimansyah, S.E., M.M membuka sekolah penggerak di SMPN 2 Sukaraja, dikutip Kamis (14/4/2022).

Menurut Juanda bagwa guru penggerak adalah calon kepala sekolah, di mana nanti akan banyak sosialisai dan pelatihan yang harus diikuti.

“Saat ini juga kata Juanda, banyak peserta yang tidak pakai seragam pramuka. Padahal setiap tanggal 14 wajib mengenakan seragam tersebut.Jadi saya sarankan agar setiap tanggal 14 pakai baju pramuka,” lanjutnya.

Kadisdik juga meminta, mulai sekarang calon kepala sekolah dari guru penggerak harus selalu mengikuti kegiatan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Diharapkan dengan adanya penguatan yang dapat memotivasi pembelajaran di sekolah semoga dapat lebih baik di lagi kedepannya.

Sementara KKPS Kecamatan Ciomas, Suharto juga berharap calon kepala sekolah tidak hanya menunggu guru penggerak saja, namun tetap harus lebih inovatif, mengingat jumlahnya masih sedikit. (By)

BACA JUGA :   Kadisdik Depok : Keberadaan BMPS Masih di Butuhkan Oleh Sekolah Swasta

baca juga

KaBid PAUD dan PNF Disdikbud Kab Lampung Utara Sosialisasi DAK Non Fisik BOP PAUD dan BOP Pendidikan 2022

Ade Darmansyah

Lulusan SD, SMP, SMA dan S-1 Bakal Dapat Dana Rp 600 Ribu per Bulan Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

Ade Darmansyah

KCD Pendidikan Wilayah II Jabar Hentikan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Tk, SMA, SMK, SLB Negri & Swasta Kota Depok – Kota Bogor

Admin Jabar