RELIGIUS

Forkopimda Kabupaten Lampura Ikuti Acara Nuzul Qur’an 1443 H Secara Virtual

LAMPURA, SJNews.com,- H.Budi Utomo. SE. MM. beserta jajaran forkompinda mengikuti kegiatan provinsi secara virtual, Dalam rangka memperingati Nuzul Qur’an 1443 H. dini hari tadi, Senin (18/4/2022).

Gubernur Lampung Arinal Junaidi turut serta hadiri dalam acara Virtual tersebut, oleh unsur Forkopimda Kabupaten Lampura yang dimulai pukul 16. 00 Wib. Usai acara berlangsung, Bupati Lampura Budi Utomo menjelaskan, Kegiatan yang telah dilakukan adalah kegiatan Provinsi yang dilaksanakan di Gedung Manahan Agung Bandar Lampung.

Bupati Lampung Utara, H.Budi Utomo.SE.MM., saat diwawancarai oleh awak media terkait acara tersebut adalah dalam rangka mempererat tali hubungan silaturahmi sekaligus memperingati hari Nuzulul Qur’an yang ke 1443 Hijriah.

“Kegiatan ini adalah kegiatan dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an yang dilaksanakan di Manahan Agung, dan kita dari Kabupaten Kota melakukan secara Virtual.” B
imbuh Budi Utomo.

Bupati H.Budi Utomo.SE.MM., berharap, dengan dilaksanakannya Peringatan Nuzulul Qur’an tersebut bisa menambah keimanan dan ketaqwaan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kebersamaan dalam membangun Kabupaten Lampung Utara.

BACA JUGA :   Wali Kota Depok Bukber bersama IKPM Gontor di Depok

“Saya berharap, dengan dilaksanakannya peringatan Nuzulul Qur’an ini, bisa menambah Keimanan dan ketaqwaan kita.” Harap Budi Utomo.(iwan)

baca juga

Toleransi Umat Beragama, Satgas Pamtas RI-PNG YONIF 711/Rajsatama Bersama Warga Gelar Karya Bakti di Gereja Katolik

Ade Darmansyah

Srikandi Balai Wartawan Depok Gelar Bukber dengan Kebersamaan

Ade Darmansyah

Jelang Perayaan Paskah, Polres Tasikmalaya Kota Lakukan Sterilisasi Gereja

Ade Darmansyah