BIROKRASI

Walikota Depok Muhammad Idris Hadiri HUT Apeksi ke – 22, Pentingnya Kolaborasi Antar Pemerintah Daerah Dalam Pembangunan

DEPOK, SJNews.com,- Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-22. Sebagai salah satu peserta, Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyebut, sebagai asosiasi pemerintah kota, tentu Kota Depok berharap Apeksi menjadi asosiasi yang selalu berorientasi untuk kemajuan pemerintah daerah.

“Kami berharap dari Kota Depok khususnya menjadi asosiasi yang selalu berorientasi untuk kemajuan pemerintah daerah. Yang mampu mensejahterakan masyarakat,” kata Idris dalam kanal youtube pribadinya, dikutip Jumat (27/05/2022).

Idris katakan pentingnya sinergi dan perkuat kolaborasi antar seluruh pengurus dan anggota APEKSI. Dan juga menjalin sinergisitas dengan berbagai pihak.

“APEKSI sinergi dalam rangka perkuat kolaborasi dan sinergi dengan berbagai pihak,” sebutnya Idris.

Pada perhelatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri mewakili Wali Kota Depok, Mohammad Idris hadiri pembukaan HUT ke-22 Apeksi di Kota Bandar Lampung pada Jumat (27/05/2022). HUT ke-22 Apeksi digelar di Kota Bandar Lampung, pada 27-29 Mei 2022, berjalan kondusif.

Kehadiran kami hari ini untuk menghadiri ulang tahun ke-22 APEKSI yang dilaksanakan di Kota Bandar Lampung. Saya hadir bersama pak asisten dan beberapa kepala perangkat daerah. Saat ini juga sedang peresmian expo terhadap Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM),” sebut Supian Suri

BACA JUGA :  

Semangat APEKSI kali ini kata Supan Suri sama dengan kota-kota lain, yakni untuk mendukung UMKM setiap daerah. Serta semangat untuk reformasi birokrasi.

“Sebetulnya tujuannya sama, kita di sini dan di beberapa kota se-Indonesia tentunya semangat untuk UMKM, semangat untuk menggunakan produk dalam negeri, semangat untuk reformasi birokrasi dan ini menjadi semangat bersama yang terkumpul di acara APEKSI di HUT ke-22,” ucap Supian Suri.

Selain itu, Supian Suri juga mengucapkan selamat Hari Jadi ke-22 APEKSI.  Dirinya berharap APEKSI dapat selalu menjadi energi utama untuk memajukan Indonesia.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Depok yang mewakili Pak Wali dan Wakil Wali Kota mengucapkan selamat ulang tahun ke-22 APEKSI. Mudah-mudahan kebersamaan yang dibangun oleh APEKSI menjadi energi utama memajukan seluruh Indonesia,” imbuhnya.

(PM/nni).

baca juga

Pemkot Depok Serahkan KIA kepada Tiga Perwakilan dari Satuan Pendidikan

Yeni

Walikota Depok Pimpin Rakor Persiapan Musrenbang Tahun 2023

Yeni

Wakil Wali Kota Kunjungi Persemaian Modern Rumpin

Yeni