RELIGIUS

Jamaah Masjid Baitul Kamal Kota Depok Gelar Sholat Ghoib Untuk Eril Anak Ridwan Kamil

DEPOK,SJNews.com, – Setelah pulang dari pencarian Emmeriiz atau Eril anak Ridwan Kamil Gubernur Jabar dari Swis dan dinisbatkan jasadnya sudah meninggal, Warga Jawa Baratpun nelakuban Sholat Gaib.

Seperti tampak di lakukan jamah Madjid Baitul Kamal Kota Depok yang peduli terhadap keberadaan Eril.

Pelaksanaan Salat Gaib untuk Eril diikuti ratusan jemaah dilaksanakan di Masd Baitul Kamal Kota Depok dipimpin Ustadz Fadhil Akbar Jumat (03/06/2022).

Salat Gaib yang ditujukan kepada putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yaitu Emmeriiz atau Eril dilakukan usai sholat Jumat.

“Sholat Ghaib untuk Eril mendoakan agar arwah almarhum jika sudah meninggal diterima di tempat yang baik.” kata Fadil Akbar kepada awak media

Pelaksanaan Salat Gaib dilakukan usai Salat Jumat sesuai dengan anjuran Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Barat.

“Tadi usai Salat Jumat, kita sama-sama melaksanakan Salat Gaib yang ditujukan untuk ananda Eril anak dari bapak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang sudah dinisbatkan, sudah ditentukan bahwa jasadnya sudah meninggal,” ujar imam Salat Gaib untuk Eril, Fadil Akbar, kepada media..

BACA JUGA :   Toleransi Umat Beragama, Satgas Pamtas RI-PNG YONIF 711/Rajsatama Bersama Warga Gelar Karya Bakti di Gereja Katolik

Salat Gaib dilaksanakan agar arwah Eril agar tenang di alam barzah. Salat ini dilakukan serentak di berbagai tempat-tempat i setelah pihak keluarga menyatakan ikhlas atas kepergian Eril dan menyatakan telah meninggal dunia.

“Kita melaksanakan Salat Gaib ini sesuai dengan seruan MUI Jawa Barat untuk sama-sama kita melaksanakan Salat Jumat,”. terang seorang ulama. (**).

baca juga

Srikandi Balai Wartawan Depok Gelar Bukber dengan Kebersamaan

Yeni

Pembubaran Panpel WARNI Kota Depok, Bawa Pesan Damai, Matius 5-9

Yeni

Natal Wartawan Kristiani Kota Depok Berjalan Khidmat, Penuh dengan Rasa Kasih & Persaudaraan

Yeni