DAERAH

Ketua KPU Kabupaten Bogor Launching Aplikasi Prakarsa

Kabupaten Bogor, SJNews.com,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia gelar acara Launching Aplikasi Perencanaan Kegiatan dan Anggaran Satuan Kerja (Prakarsa) bertempat di Kantor KPU KPU Jl, Tegar Beriman Kabupaten Bogor. Selasa (20/09/22).

Kegiatan Lounching dibuka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Bogor, Ummi Wahyuni didampingi oleh Erik Fitriadi Anggota KPU Kabupaten Bogor Divisi Hukum dan Sekretaris KPU Kabupaten Bogor, Asep Azhar Hidayatullah beserta jajarannya.

Acara Lounching ini dihadiri juga oleh jajaran Sekretariat KPU Kota Bogor dan Kota Depok.

Dalam kesempatan ini, Kasubag dan tim Biro Perencanaan dan Organisasi pada Sekretariat Jenderal KPU RI yaitu Bapak Irwan Ardian Putra, Bapak Eka Prasetya dan Bapak Giar memaparkan terkait teknis penggunaan Aplikasi Perencanaan Kegiatan dan Anggaran Satuan Kerja (Prakarsa). Aplikasi ini diharapkan dapat mengakomodir dan mempermudah aspirasi satuan kerja KPU di daerah dalam hal perencanaan kegiatan dan anggaran yang mungkin di tiap daerah memiliki karakteristik yang berbeda, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan masukan terhadap penyempurnaan aplikasi Perencanaan Kegiatan dan Anggaran Satuan Kerja (Prakarsa).

BACA JUGA :   Perayaan HPN 2022, Sekber Wartawan Depok Sepakati Anggaran Untuk Pembinaan Organisasi, Jangan Rilis Pencitraan Melulu

(Ben)

baca juga

Mafia Sawit di Kawasan Hutan Lindung Marak Tak Berizin

Yeni

Alhamdulillah, Kelompok NII yang Terkena Doktrin, Akhirnya Kembali Ke NKRI

Yeni

Zero Narkoba, Lapas Waikabubak Gelar Tes Urin Terhadap Pegawai dan Warga Binaan

Yeni