PERISTIWA

Jalan Raya Sindang Jaya Rusak Parah, Perlu Segera Diperbaiki

TANGERANG, SJNews com, – Rasanya jalan yang rusak ini tak pantaslah di pandang mata, seperti jalan raya Sindang Jaya rusak parah bagai kumbangan kerbau sedang mandi ini berlokasi kurang lebih 100 meter dari Kantor Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Banten.

Padahal, jalan raya tersebut merupakan jalan yang digunakan sebagai jalan penghubung bagi para pengguna berkendaraan roda dua dan roda empat. Baik warga sekitar maupun warga dari luar wilayah Kecamatan Sindang Jaya. Namun, jalan raya tersebut sebagai penghubung transportasi, sangat mengganggu kenyamanan pengguna jalan bahkan bisa menimbulkan musibah kecelakaan yang hilir mudik.

Pantauan awak Media dilokasi, salah satu pengendara roda dua, Mardi mengatakan jalan sudah rusak sekira dua tahun, apalagi jalan ini dekat dari Kantor Kecamatan, ini harus segera diperbaiki karena sudah tidak layak digunakan untuk melintas.

“Suka ada mobil yang terperosok dipinggir jalan. Kami pun berharap kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang agar segera membangun jalan raya Sindang Jaya, itu semua demi kenyamanan dan keselamatan para pengguna jalan,” kata Mardi kepada awak Media Purna Polri, Sabtu (19/02/2022).

BACA JUGA :   Pak Jokowi, Tolong Lihatlah Penderitaan Kami Yang Terdzolimi Oleh BPN

Dikatakan Iis salah satu warga setempat, sering ada yang jatuh dari motor apalagi kalau sudah musim hujan bahkan air pun masuk ke rumah – rumah, karena tidak ada saluran airnya.

“Betul itu domainnya Dinas Bina Marga dan sudah di anggarkan untuk tahun ini, berkat para Dewan Dapil IV yaitu Bapak Muhamad Amud dan yang lainnya,” terang Sihabudin kepada awak Mediai saat dikonfirmasi via WhatsApp, Sabtu (19/02/2022) sekira pukul 17.37.

Sihabudin menambahkan, bahwa pelaksanaan perbaikan jalan tersebut, silahkan teman – teman (wartawan – red) konfirmasi ke DBMDSA Kab, Tangerang.

Untuk itu, diminta DBMDSA Kabupaten Tangerang, tidak menutup mata dan telinga dan diharapkan jalan yang rusak segera di perbaiki. (ni)

baca juga

Sudah Tua, Bangunan Ruko Pasar Tradisional Desa Karangreja Cimanggu Ambruk

Ade Darmansyah

Akibat Terhimpit Masalah Ekonomi, Warga Sawangan Ditemukan Gantung diri

Ade Darmansyah

Menanti Uang Konsinyasi Ganti Rugi Tol Jatikarya 6 Tahun Belum Diserahkan Ke Warga Mulai Mengeluh

Ade Darmansyah